6:37 AM

(0) Comments

Yang Terpenting Adalah Prosesnya Bukan Hasil Akhirnya

The Team of Spirit

Oleh : Yulia Minarti


Dalam hidup kita pasti ingin sukses dalam segala hal.Tapi jarang sekali kita mau melewati prosesnya.Kebanyakan orang berfikir bahwa kesuksesan itu akan datang dengan sendirinya tanpa kerja keras dan impian.Ibarat sebuah permainan lontre saja ketika kita membeli sebuah kupon tiba-tiba kita akan mendapatkan sekian banyak uang. Tapi itu bukanlah sebuah kesuksesan.

Sukses itu bukan apa yang kita peroleh justru apa yang bisa kita berikan dari apa yang kita miliki untuk kehidupan ini. sukses itu pencapaian demi pencapain hal-hal kecil yang kemudian bisa menghasilkan sebuah hal yang luar biasa dan lebih bermanfaat bukan hanya untuk diri sendiri tapi juga untuk orang lain, itulah suskses.sukses tidak ditandai oleh materi tapi lebih pada kebermanfaatan.


Kalau kita sudah tau hal itu, maka kita tidak perlu putus asa ketika kita masih belum merasa sukses karena materi yang kita dapat belum memenuhi standar materi seseorang yang sukses.Secara mental kita sudah sukses karena sudah berani bermimpi menjadi orang sukses dan berusaha untuk itu walau belum menunjukan hasil yang mememuaskan.

Setidaknya kita sudah sukses mengalahkan diri sendiri,karena musuh yang nyata bagi kesuksesan itu adalah diri kita sendiri.seperti yang dikatakan oleh seorang bijak
"Orang kaya belum tentu sukses,tapi orang sukses sudah pasti kaya", karena kekayaan bisa saja hasil dari sebuah korupsi, warisan,ataupun menang lotre.Go sucsess in your life!


0 Responses to "Yang Terpenting Adalah Prosesnya Bukan Hasil Akhirnya"